Kerap Tampil Nyentrik, Ini Koleksi Headpiece Melly Goeslaw yang Unik Banget

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2018, 15:53 WIB
Seperti yang satu ini, headpiece atau hiasan kepala yang dikenakan Melly ini sangat memikat. Mulai dari bentuknya yang unik, serta warna-warni yang pastinya sangat mengundang mata untuk terus memerhatikannya. (Instagram/melly_goeslaw)
Kalau yang satu ini semakin unik bentuk headpiece yang dikenakan Melly. Kali ini buah kluwak menjadi paduan untuk hiasan di kepala Melly. (Instagram/melly_goeslaw)
Tidak berbentuk heboh seperti yang lain, headpiece Melly kali ini hanya berbentuk pita dan bulu-bulu. Ditaruh di atas kepala Melly pastinya sangat membuat penampilannya makin nyentrik. (Instagram/melly_goeslaw)
Tampilan etnik Melly dari busana dan headpiecenya membuat penampilannya makin unik dan nyentrik. Dengan hijabnya, Melly tetap bisa membuat penampilannya menjadi modis dan kekinian. (Instagram/melly_goeslaw)
Nah, untuk kali ini Melly memadukan hijabnya dengan topi koboi dan bunga-bunga di kepalanya. Hal ini pastinya sangat membuat penampilannya sangat keren dan memukau. (Instagram/melly_goeslaw)
Nuansa biru untuk style busana Melly kali ini sangat unik. Dengan headpiece bernuansa unik dengan aksen rantai yang satu ini membuat look Melly sangat berbeda. Namun yang pasti, tetap nyentrik. (Instagram/melly_goeslaw)
Bukan Melly Goeslaw sepertinya kalau tidak menggunakan headpiece unik di setiap penampilannya. Seperti yang satu ini, Melly menggunakan hiasan kepala berbentuk pompom dan warna-warni. (Instagram/melly_goeslaw)