David Noah Tidak Ikuti Proses Cerainya dengan Gracia Indri

Sutikno diperbarui 06 Mar 2018, 16:30 WIB
Saat ditemui usai rilis single DMasiv, David mengaku tak begitu mengikuti perkembangan sidang cerainya dengan sang istri. Selama ini, ia menyerahkan kepada kuasa hukumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut keyboar band NOAH ini, ia hanya memikirkan yang baik-baik saja terkait proses cerai yang sedang dihadapi. Meski selama ini, ada kesan David tak serius dengan sidang cerai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya enggak ngikutin perkembangan ya karena sudah ada tim kuasa hukum. Saya cuma mikirin yang baik-baiknya, buat dianya, buat prosesnya, buat semuanya," ujar David NOAH, Senin (5/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga membantah meski selama ini diam, bukan berarti tak melakukan apa-apa. Ia sendiri mengaku tahu apa yang harus dikerjakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari pertama ini saya juga sudah diam kan. Saya diam karena saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan. Selayaknya diam," lanjut David NOAH. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga kini, David mengaku tak pernah berkomunikasi dengan sang istri. Begitu juga dengan proses cerai yang sedang dijalani di Pengadilan. Apalagi selama ini sang istri sudah memutus tali silaturahmi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Prosesnya bagaimana? Itu saya belum komunikasi. Enggak ada. Dia memutuskan dari pertama dia pergi. Termasuk ke semua keluarga gitu juga dia," kata David NOAH. (Nurwahyunan/Bintang.com)