Chicco Jerikho Cerita Malam Pertama Usai Pemberkatan

Sutikno diperbarui 06 Mar 2018, 21:38 WIB
Pengantin baru yang baru saja melangsungkan pernikahan Chicco Jerikho. Setidaknya, suami Putri Marino itu menceritakan hingga tiga kali terkait malam pertama. (Instagram/#mrandmrsjerikho)
Pada Minggu, 4 Maret Chico menceritakan kebagahiaan pada malam pertama setelah selesai menjalani pemberkatan atau setelah menikah. Dalam foto yang diambil dari belakang memeluk mesra sang istri. (Instagram/#mrandmrsjerikho)
"Malam pertama kita setelah pemberkatan selesai ..rasa seneng ,haru bercampur aduk semua .. bahagia yang luar biasa karena semua berjalan dengan lancar ,puji TUHAN !!," tulis Chicco sebagai keterangan foto. (Instagram/chicco.jerikho)
"Ekspresi ketika ditanya malam pertama bagaimana ? #PERFECTO #mrandmrsjerikho 📸 @rahadipurnawan," tulis bintang film Filosofi Kopi sambil mengangkat tangan dengan membuka lima jarinya pada hari yang sama. (Instagram/chicco.jerikho)
"Ekspresi ketika ditanya mertua tentang “malam pertama” #JAIMWONG bukan #BAIMWONG yaaa," tulisnya masih dalam hari yang sama sehari setelah nikah. (Instagram/chicco.jerikho)
Hubungan Chicco dan Putri mulai diketahui publik Desember 2017. Seperti hubungan kilat, keduanya pun langsung memutuskan untuk serius dan kemudian menikah di Sofitel, Nusa Dua, Bali. (Instagram/#mrandmrsjerikho)
Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali, Sabtu (3/3/2018).Acara berjalan lancar dan dihadiri oleh kedua keluarga besar dan kerabat serta sahabat dan beberapa selebriti. (Instagram/#mrandmrsjerikho)