Setelah Jalani Tes Kanker, Ruben Onsu Dapat Pantangan Makan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2018, 05:00 WIB
Kabar ini didapatkan dari istrinya, Sarwendah, beberapa waktu lalu. Sarwendah mengabarkan bahwa berat badan Ruben sempat menurun, namun sekarang ini sudah membaik dan berangsur kembali. (Instagram/ruben_onsu)
"Kemarin pas masuk rumah sakit sempat (berat badan) 55 kilogram. Sekarang sudah 58 kilogram, normal lagi dia. Dia sekarang tengah malam juga makan," kata Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)
Pasca menjalani tes kanker, ternyata hasilnya pun negative. Meski begitu, sebagai istri, Sarwendah yang lebih protektif terhadap kesehatan suaminya membuat pantangan terhadap Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Untuk jenis makanan, Sarwendah menyarankan untuk sekarang ini Ruben agar mengonsumsi makanan yang matang. Pasalnya, ia khawatir jika masih ada bakteri di makanan yang kurang matang. (Instagram/ruben_onsu)
"Ya kalau bisa makan makanan yang matang dulu, enggak boleh yang mentah. Karena takutnya kalau belum matang ada bakterinya. Itu di awal-awal, nanti sih enggak ada pantangannya," ungkapnya. (Instagram/ruben_onsu)
Untuk urusan makanan, Sarwendah memang sangat memerhatikan suaminya lantaran ia takut jika Ruben salah mengonsumsi makanan akan berakibat membahayakan bagi suaminya. (Instagram/ruben_onsu)
"Aku lebih protektif. Masalah makanan aku lebih tanyakan dia mau makan apa? Karena takutnya kita enggak tahu dia salah makan dan jadinya perut sakit. Sekarang aku concern ke sana," ujar Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)