8 Potret Baby Nord, Anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang Menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2018, 06:53 WIB
Belum genap satu bulan Nord Kiano Julian lahir, namun parasnya sudah selalu dirindukan publik. Lewat akun Instagram Kiano, baik Jevin dan Rinni selalu membagikan pose menggemaskan anaknya ini. (Instagram/nordkiano)
Seperti yang satu ini, nampaknya ini foto sewaktu baby Kiano baru dilahirkan ke muka bumi ini. Bibir Nord yang mungi nampak merah merona, dan matanya pun sangat sipit dan lucu. (Instagram/nordkiano)
Untuk yang satu ini Nord sedang berada di gendongan ayahnya. Dan di foto ini juga memperlihat beberapa saat setelah Kiano lahir dari rahim ibunya. Tampak Rinni masih berada di kasur rumah sakit saat itu. (Instagram/nordkiano)
Nah, untuk yang satu ini paras Kiano makin menggemaskan bukan? Dalam sesi foto kali ini menunjukan bahwa Kiano sudah berumur satu minggu. Lucu banget ya? (Instagram/nordkiano)
Rinni dan Jevin sepertinya selalu ingin mengabadikan momen membahagiakan anak sulungnya. Untuk yang satu ini tertera tulisan bahwa Kiano telah berusia dua minggu. Meski sedang tertidur lelap, wajahnya menggemaskan banget ya? (Instagram/nordkiano)
Mengenakan sarung tangan berwarna merah, Kiano sangat mencuri perhatian. Tak heran kalau anakyang belum genap berusia satu bulan ini sudah memiliki banyak penggemar. (Instagram/rinni_w)
Nord Kiano Julian, anak pasangan Rinni Wulandary dan Jevin Julian ini lahir pada 19 Februari 2018 lalu. jagoan kecil yang satu ini pastinya akan selalu dirindukan banyak orang, terutama kedua orang tuanya. (Instagram/nordkiano)