Charly Van Houten Buktikan Tanpa Narkoba Bisa Lebih Baik

Sutikno diperbarui 07 Mar 2018, 08:38 WIB
Diantara para artis yang hadir adalah musisi Charly Van Houten. Sebagai sesama selebriti, ia mengungkapkan rasa prihatin dengan semakin banyaknya selebriti yang mengonsumsi narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kehadirannya dalam acara yang digagas oleh Ketua Umum Majelis Pesona Muhaimin Iskandar itu sebagai bentuk keprihatianannya pada teman-temannya selebriti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, juga kedatangannya juga sebagai bentuk dukungannya kepada pemerintah yang terus memerangi narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kami semua hadir di sini sepakat untuk tidak menggunakan narkoba. Ini adalah salah satu bentuk dukungan saya dalam memerangi narkoba karena narkoba itu ancaman buat kita semua," kata Charly Van Houten di sela acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Charly yang mengaku bersih dari narkoba itu juga membantahkan, bahwa selama ini ada anggapa dengan narkoba karya-karnyanya semakin bagus. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah aku bisa berkarya tanpa sedikitpun menyentuh narkoba. Jadi nggak ada tuh istilah pakai narkoba terus karya kita jadi lebih bagus. Aku sudah buktiin sendiri tanpa narkoba pun kita bisa lebih baik," kata Charly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Muhamimin, Salawat Anti Narkoba diambil sebagai upaya terakhirnya semakin banyaknya penyalahgunaan narkoba. Terlihat hadir selain Charly Van Houten, Roy Marten, Gogon, Cinta Penelope dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)