Ayudia Bing Slamet Terharu dan Tak Menyangka Kisah Cintanya Dibuat Film

Sutikno diperbarui 07 Mar 2018, 10:00 WIB
Kisah cinta masih merupakan salah satu hal yang menarik dalam sebuah film. Begitu juga dengan kisah rumah tangga pemeran Ayudia Bing Slamet dan musisi Ditto Percussion. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kisah cinta yang berawal dari teman hingga akhirnya menikah itu dibuat versi layar lebar. Rako Prijanto sebagai sutradara yang menggarap film yang difokuskan pada sang suami tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menggelar gathering Selasa (6/3/2018), beberapa pemain dikenalkan pada media. Seperti dikenalkan lebih dulu sebelumnya, film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Presscillia serta Beby Tsabina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara tersebut, baik Ayudia dan Ditto serta sang buah hati terlihat hadir. Pasangan ini mengaku pasrah saat kisah cintanya yang berawal dari teman diangkat ke layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nah kita sih pasrahin pada sutradara, penulis untuk garap penulisan ini, kita percaya aja ini akan dibuat sebagus mungkin. Jadi memang nggak seperti di buku banget sih," ucap Ditto Percussion. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan bagi pemeran Daniella dalam film Mantan, mengaku terharu saat melihat treiller yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Meski ia mengaku tak menyangka kisahnya diangkat ke layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi pas pertama kali nonton (trailer) sih lebih ke terharu, jadi nggak nyangka aja, maksudnya kita baru bikin novel belum sampai berapa tahun udah di filmin dan akhirnya bener-bener kejadian nyata," kata Ayudia Bing Slamet. (Nurwahyunan/Bintang.com)