Menurut Baim Wong, Ini Alasan Chicco Jerikho Mantap Nikahi Putri Marino

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2018, 15:38 WIB
Pernikahan Chicco dan Putri ternyata sudah direncanakan sejak lama, jelas kalau Baim tidak kaget. Baim pun justru menceritakan kecocokan Chicco dan Putri menjadi pasangan suami istri. (Instagram/chicco.jerikho)
"Enggak (kaget). Gue mah udah tahu. Udah dikasih tahu (soal pernikahan)," kata Baim Wong di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018). (Instagram/baimwong)
Putri juga pengertian dan mengerti cara memerlakukan suaminya. Menurut Baim, meskipun masih muda Putri yang bersifat mandiri juga bisa mengayomi suaminya dengan penuh kasih sayang. (Instagram/chicco.jerikho)
"Mereka saling mengisi ya. Putri tuh orangnya ngemong ya walaupun dia masih muda. Dia tahu caranya untuk bersikap pada suaminya ya," ujar Baim Wong. (Instagram/wulanguritno)
Meskipun selama ini Chicco terlihat seperti sosok lelaki yang tangguh, namun menurut Baim sahabatnya itu juga memerlukan seorang wanita yang menyayanginya sepenuh hati. (Instagram/chicco.jerikho)
"Dan Chicco sangat membutuhkan orang seperti itu, iya istilahnya laki-laki semandiri-mandirinya ya tetep butuh kasih sayang ya, dia juga butuh cewek mandiri tapi yang penuh kasih sayang," Baim Wong. (Instagram/chicco.jerikho)
Baim Wong, hadir di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino bukan hanya sekedar tamu undangan, namun ia juga menjadi pendamping sabagai sahabat dekat. Namun lucunya, Baim tak memakai seragam karena ketinggalan. (Instagram/chicco.jerikho)