Rizky Nazar, Mandi Tepung Bareng Cut Syifa di Ulang Tahun ke-22

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2018, 14:08 WIB
Selain para penggemar, di kejutan tengah malam untuk Rizky Nazar juga hadir Cut Syifa. Balon bertuliskan nama dan ucapan selamat ulang tahun, kue dan hadiah pun diberikan untuk aktor tampan ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Mandi tepung bareng Cut Syifa di tengah malam, Rizky Nazar pun juga disuapin kue ulang tahun oleh gadis cantik yang diisukan punya hubungan spesial dengannya. Tampak serasi dan romantis di antara mereka berdua. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar di lokasi syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan di kawasan Bogor, Jawa Barat, berlangsung dengan meriah. Para fansnya pun kompak hadir demi sang idola. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain kue dan balon, para penggemarnya pun membawa hadiah berupa foto Rizky Nazar. Antusias para penggemar terlihat begitu tinggi demi menyambut hari spesial sang idola. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Begitu halnya juga Rizky Nazar yang pastinya sangat senang mendapat banyak hadiah dari para penggemarnya. Untuk yang satu ini hadiahnya adalah gitar kecil yang bermotif klub sepak bola dunia. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Begini lah momen saat Rizky Nazar dan Cut Syifa mandi tepung tengah malamdi hari ulang tahun Rizky. Para kru secara sengaja menaburkan tepung di atas kepala mereka dengan wajah tersenyum semringah. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ulang tahun ke-22, Rizky Nazar yang lahir pada 7 Maret 1996 ini pastinya sangat bahagia mendapat kejutan tengah malam dari orang-orang spesial dalam hidupnya. Selamat ulang tahun Rizky Nazar! (Bambang E.Ros/Bintang.com)