Mesra di HUT ke-22, Rizky Nazar dan Cut Syifa Dapat Jersey Nama Mereka Berdua

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2018, 18:53 WIB
Di hari spesial Rizky Nazar yang tepat berulang tahun hari ini (7/3/2018), mereka yang turut hadir di lokasi tampak sangat antusias saat menaburkan tepung terigu di atas kepala Rizky Nazar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Dengan tubuh berlumurkan tepung, hadir Cut Syifa datang membawa kue ulang tahun. Senyuman semringah terpancar dari wajah orang-orang terdekat Rizky yang ikut memberikan kejutan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selanjutnya, Rizky yang sedang berbahagia pun meniupkan cahaya lilin berbentuk angka 22 yang tertancap di atas kue ulang tahun yang dibawa Cut Syifa. Para pemain dan kru sinetron Sodrun Merayu Tuhan pun turut mengabadikannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Suasana semakin meriah dengan sorakan orang-orang di sekitar ketika melihat Rizky Nazar berlumur tepung dan kemudian memeluk Cut Syifa. Aktor tampan juga tampak bahagia dengan penuh senyum. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Keseruan terus berlanjut ketika memberikan kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar. Kali ini gentian Cut Syifa yang membalas dengan mengoleskan cream kue di wajah Rizky Nazar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak sampai di situ, tiba-tiba datang seseorang dari belakang Rizky Nazar yang kemudian menyiramkan sebotol air di atas kepala Rizky. Sontak orang-orang yang berdiri di dekat Rizky langsung menghindar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain kue dan kejutan lainnya, di hari ulang tahun Rizky Nazar ke-22 ini ada hadiah spesial lainnya. Rizky dan Cut Syifa mendapat hadiah jersey yang bertuliskan nama mereka berdua. (Bambang E.Ros/Bintang.com)