D'Masiv Resmi Luncurkan Hasil dari Kolaborasi Kombo

Sutikno diperbarui 07 Mar 2018, 21:38 WIB
Kolaborasi dengan dua musisi papan atas itu merupakan kolaborasi yang spesial. Hal itu diungkapkan oleh vokalis yang juga pentolan D'Masiv Rian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
D'Masiv jumpa pers merilis single terbaru hasil kolaborasi dengan Rossa dan David Noah di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat D'Masiv ini pertama kalinya kita duet dengan penyanyi wanita dan itu adalah Rossa. Ditambah dengan sentuhan pianonya David NOAH jadi lagu dan komposisinya lengkap banget." ujar Rian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita nyebutnya sih kolaborasi kombo, ya karena Rossa punya nama yang sangat besar. Kang David dengan band NOAH juga punya nama besar," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menggandeng dua nama besar dalam industri musik, Rian menyebut kolaborasinya ini sebagai kolaborasi kombo. Vokalis itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa kolaborasi dengan mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya Riang yang merasakan senang, tapi juga penyanyi solo asal Sumedang Rossa. Ibu satu anak itu menyambut antusias dengan tawaran dari D'Masiv. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rilisnya video klip kolaborasi itu membuat Rian merasakan haru. Bukan hanya terkait lirik lagunya, tapi juga pesan yang disampaikan. Bahkan, Rian mengaku sangat tersentuh menyaksikan video klipnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)