Rian D'Masiv Mengaku Deg-degan Mengajak Rossa Berkolaborasi

Sutikno diperbarui 08 Mar 2018, 00:00 WIB
Dalam lagu baru yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, D'Masiv mengandeng sentuhan keyboard dari David Noah. Suara emas penyanyi Rossa juga turut mewarnai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi asal Sumedang itu dianggap bisa menambah suasana sendu untuk lagu Pernah Memiliki. Seperti diceritakan belum lama ini, bahwa lirik lagu barunya pernah dialami oleh sebagian besar orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hal mudah untuk meyakinkan penyanyi Rossa di tengah kesibukannya sebagai papan atas. Bahkan Rian mengaku sempat deg degan saat menawari ibu satu anak itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Waktu kami tawari Teh Ocha (panggilan Rossa), kami sempat deg-degan. Jadi setelah dia setuju, baru kami bikin demo jadi. Teh Ocha sudah tahu apa yang harus dia lakukan," ungkap Rian dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sejak awal, kami ingin lagu ini bernuansa piano. Kami bosan main full band, memang pakai additional player, kami enggak punya pemain kibor. Akhirnya masuk nama David," lanjut Rian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu Pernah memiliki yang baru saja dirilis merupakan single pertama dari album keenam D'Masiv. Lagu itu juga sebagai kado ulang tahun ke-15 D'Masiv pada 3 Maret silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
D'Masiv jumpa pers merilis single terbaru hasil kolaborasi dengan Rossa dan David Noah di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)