8 Potret Kakak Beradik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti yang Kompak Banget

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2018, 06:00 WIB
Terlihat seperti anak kembar, namun ternyata keduanya terpaut jarak tiga tahun. Kini Ririn berusia 35 tahun sedangkan Rini 32 tahun. Namun Ririn dan Rini selalu tampil cantik memukau. (Instagram/ririnekawati)
Seringkali Ririn dan Rini habiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat di foto ini, kompak mengenakan black outfit, Ririn dan Rini tampak sedang makan bersama di sebuah restoran. (Instagram/ririnekawati)
Untuk yang satu ini, Ririn dan Rini juga kompak banget memakai piyama berwarna hijau. Rambut panjang keduanya pun dibiarkan terurai begitu saja dan pastinya semakin membuatnya terlihat cantik. (Instagram/ririnekawati)
Kakak beradik yang parasnya sama-sama cantik ini semakin kece dengan gaya kasualnya. Setuju kan kalau keduanya dibilang kompak? (Instagram/ririnekawati)
Nuansa warna pink menjadi pilihan Ririn dan Rini dalam berbusananya kali ini. Mengingat Ririn berstatus sebagai single mother, sepertinya Rini pun tak sungkan untuk membantu kakaknya yang mengurus buah hatinya. (Instagram/ririnekawati)
Dalam sesi pemotretan, Ririn juga kompak banget. Untuk kali ini, keduanya sama-sama mengenakan busana bermotif garis-garis yang berwarna hijau. (Instagram/ririnekawati)
Kekompakan Ririn Ekawati dan Rini Yulianti memang sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari soal penampilan, hingga kedekatan di antara keduanya. (Instagram/ririnekawati)