Putri Marino Ungkap Alasan Cepat Nikah dengan Chicco Jerikho

Sutikno diperbarui 07 Mar 2018, 18:16 WIB
Putri dan Chicco resmi menikah di Bali pada 3 Maret 2018 silam. Masih banyak yang penasaran terkait pernikahan yang terkesan mendadak tersebut. Ditambah lagi, pasangan ini sekitar tiga bulan menjalin kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas seperti apa penjelasan Putri terkait pernikahannya yang terkesan mendadak tersebut. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Rabu (7/3) Putri menjelaskan keputusannya menikah cepat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu yang membuat keduanya memutuskan menikah adalah kesamaan visi. Ditambah, keduanya sama-sama tak ingin lagi pacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tipikal yang pengen nikah aja, berkeluarga, pengen punya keluarga kecil sendiri, sama Chicco emang punya visi yang sama, dia nggak pengen pacaran lama-lama," ucap Putri Marino di bilangan Kemang, Rabu (7/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena kita emang dari awal pacaran bilang, 'kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja', pengin serius," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disamping itu, perempuan kelahiran Medan 24 tahun silam itu juga percaya sang suami yang berusaha meyakinkannya. Ia dan suami juga tak menunda soal momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga dia, sangat bertanggung jawab, pekerja keras. Kita saling jatuh cinta satu sama lain jadi yaudah nggak usah ditunda-tunda lagi," kata Putri Marino. (Adrian Putra/Bintang.com)