Sibuk Kerja, Putri Marino Belum Puas Bulan Madu

Sutikno diperbarui 08 Mar 2018, 08:53 WIB
Meski tengah berbahagia setelah resmi menikah sejak beberapa hari silam, pasangan ini kembali di sibukkan dengan kegiatannya masing-masing di dunia hiburan. Baik Chicco maupun Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baru beberapa hari menjalani honeymoon di Bali, pasangan ini kembali menjalani rutinitasnya sebagai artis. Seperti diketahui, keduanya sibuk dengan kegiatannya masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Denpasar 24 tahun itu mengaku belum puas dan ingin kembali menjalani bulan madu. Hal itu dikatakan ketika ditemui wartawan di kawasan Kemang, Rabu (7/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bulan madu belum puas karena emang harus balik ke Jakarta lagi dan kebetulan Chicco ada kerjaan juga, dia mau ada film terbaru, jadi sama sama sibuk. Kangen pasti ada karena baru bentar honeymoon," ujar Putri Marino. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan status barunya, Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017 itu akan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Fokus mengurus keluarga dan tidak menunda momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sih sebenernya mau fokus jadi istri dulu dan kita juga sekarang nggak nunda momongan, nggak nunda punya anak, semoga dikasih cepet. Kalau dikasih cepet ya fokusnya bakal pindah." ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat sang suami suka makan, sebagai istri Putri Mirano juga memasak untuk suaminya Chicco Jerikho. Hal itu telah dilakukan sejak keduanya masih pacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)