Seksi Menggoda, Begini Gaya Busana Angela Gilsha saat Santai

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2018, 08:38 WIB
Seperti yang satu ini, Angela tampak sederhana dan cantik memakai short pants dan kaus abu-abunya. Rambutnya yang kini berpotongan lebih pendek dan ikal dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/angelagilsha)
Nah, kalau yang satu ini sepertinya Agela Gilsha sedang proses membaca naskah skenarionya. Di pinggir kolam renang, Angela mengenakan outfit yang santai banget. Ia memadukan ripped jeans dengan tanktop hitamnya. (Instagram/angelagilsha)
Selanjutnya, gayanya masih tetap kasual dan santai. Angela mengenakan dress hitam yang bermotif tulisan serta ia padukan dengan oversized denim jeans. Ia pun tampak kece dengan kacamatanya. (Instagram/angelagilsha)
Memandang hamparan laut yang luas menjadi cara Angela untuk merehatkan lelah sejenak. Ia pun memilih busana yang kesannya santai, yakni paduan hot pants denim dengan tank top berwarna merah. Kece banget kan? (Instagram/angelagilsha)
Memakai short pants sepertinya menjadi gaya andalan Angela Gilsha saat santai. Seperti yang satu ini, ia memakai short pants berwarna putih dan dipadukannya dengan atasan kaus lengan panjnag bermotif serigala. (Instagram/angelagilsha)
Foto yang diunggah Angela Gilsha di tahun 2015 ini menunjukan keakrabannya dengan Putri Marino. Mereka bersama satu orang temannya sedang menikmati momen liburan. Coba lihat, style Angela seksi banget kan? (Instagram/angelagilsha)
Angela Gilsha, si cantik yang piawai berakting ini memang selalu tampil simple dan santai dalam kesehariannya. Meski begitu, dengan pemilihan outfitnya Angela juga selalu berhasil terlihat seksi. (Instagram/angelagilsha)