Style Fashion Franda saat Hamil Ini Cocok Banget Ditiru Bumil Lainnya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2018, 09:38 WIB
Paras istri Samuel Zylgwyn ini memang selalu memikat sejak lama. Namun di masa kehamilannya ini, aura keibuannya pun semakin terpancar dan nampaknya sang suami pun semakin jatuh hati kepadanya. (Instagram/frandaaa87)
Nah untuk yang satu ini Franda kompak banget bersama sang suami. Mereka memakai jaket couple berbentuk tokoh kartun Mickey dan Minnie Mouse. Bahkan, Samuel pun meniru gaya istrinya yang sedang hamil. (Instagram/frandaaa87)
Selanjutnya, pemilihan dress berwarna merah maroon ini juga pas banget dikenakan ibu hamil. Coba lihat, Franda tampak cantik memukau kan? (Instagram/frandaaa87)
Kalau yang satu ini, Franda yang belum lama ini liburan bersama sang suami ke luar negeri memang selalu tampil dengan outfit yang santai. Seperti kali ini, ia memilih memakai blus putih dan membuatnya semakin berseri. (Instagram/frandaaa87)
Pemilihan memakai baju hangat berwarna hitam ini sangat pas untuk Franda. Perut buncitnya tersamarkan dengan black outfit yang dipakai Franda kali ini. (Instagram/frandaaa87)
Selama hamil sepertinya Franda sering memakai busana berwarna hitam, dan kali ini yang dipilihnya adalah long dress. Model busana yang sederhana ini membuat penampilan Franda makin cantik jelita. (Instagram/frandaaa87)
Di masa kehamilan anak pertamanya, Franda yang selalu fashionable ini pun juga semakin mesra denga n sang suami yang sepertinya selalu bersikap romantis. (Instagram/frandaaa87)