Pesona Sophia Latjuba yang Cantik Eksotis dengan Balutan Dress

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2018, 12:00 WIB
Seperti dengan long dress abu-abu yang belahan di bagian depannya cukup panjang ini Sophia terlihat sangat simple. Dengan membiarkan rambutnya terurai, lagi-lagi pesona Sophia sungguh menarik perhaatian. (Instagram/sophia_latjuba88)
Selanjutnya, Sophia memilih mengenakan mini dress bermotif bunga-bunga. Ia memadukannya dengan aksesoris kalung berwarna gold. Kakinya yang semakin terlihat jenjang ini pun membuatnya makin terlihat seksi. (Instagram/sophia_latjuba88)
Long dress hitam yang sangat pas di tubuh Sophia ini membuat tampilannya begitu elegan. Apalagi ibu dari Eva Celia ini menata rambutnyaa dengan sanggul rendah, serta makeup natural yang nude. (Instagram/sophia_latjuba88)
Terpaut usia yang cukup jauh, penampilan ibu dan anak ini justru terlihat seperti kakak adik. Sophia dan Eva sama-sama mengenakan mini dress hitam dan juga sepatu yang berwarna senada. Kece banget kan? (Instagram/sophia_latjuba88)
Kali ini pesona Sophia tampak begitu glamor. Pasalnya, ia mengenakan long dress yang dipenuhi dengan payet-payet. Kulitnya yang berwarna eksotis pun terlihat pada bagian kak dan lengannya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Mengenakan dress putih yang satu ini pastinya sangat cocok dengan paras Sophia. Ia berhasil memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dan menarik untuk dilihat pastinya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Memakai dress yang glamor tak selalu harus dipadukan dengan septum heels yang glamor juga. Seperti halnya yang dilakukan Sophia Latjuba ini, ia memakai dress berwarna merah dan memadukannya dengan sneakers putih. (Instagram/sophia_latjuba88)