Berhijab Ala Arzeti Bilbina yang Modis dan Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2018, 19:08 WIB
Wanita berusia 44 tahun ini memang selalu memerhatikan penaampilannya. Style fashion andalannya pun kerap menjadi inspirasi bagi para wanita berhijab. Seperti yang satu ini, tampilannya sangat elegan. (Instagram/arzetibi)
Sangat colorful kan? Arzeti kali ini mengenakan outer bermotif garis-garis dan berwarna kuning-putih. Ia memadukannya dengan celana jeans dan atasan putih. Keren banget kan? (Instagram/arzetibi)
Nah, kalau yangs satu ini sepertinya Arzeti sedang menikmati waktu senggang bersama anak-anaknya. Gayanya sangat kasual dengan celana jeans, kemeja putih dan hijab berwarna cokelat. (Instagram/arzetibi)
Sejak memutuskan berhijab di tahun 2013, penampilan Arzeti setiap harinya makin terlihat modis. Selain itu, ia juga tampak hits dan kekinian. Apalagi dengan kacamata hitamnya seperti di foto ini. (Instagram/arzetibi)
Celana bahan model cutbray dan atasan bunga-bunga ini sangat cocok dipakai Arzeti. Tubuhnya makin terlihat jenjang dengan gaya berbusananya yang simple dan sederhana. (Instagram/arzetibi)
Nggak pernah berlebihan kan style fashion Arzeti sehari-hari? Bicara soal gaya hijabnya, Arzeti memang lebih sering mengenakan hijab persegi yang berwarna pastel. (Instagram/arzetibi)
Selain tampilannya sehari-hari yang simple dan elegan, Arzeti Bilbina juga kerap tampil glamor dengan hijabnya. Seperti yang terlihat di foto ini, warna merah merona pada busana Arzeti sangat menarik pastinya. (Instagram/arzetibi)