Pacaran Tak Lama, 8 Pasangan Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah

Musa Ade diperbarui 08 Mar 2018, 17:16 WIB
Setelah 5 bulan berpacaran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun memutuskan untuk menikah pada 8 September 2017. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Raisa dan Hamish Daud resmi menyandang status suami istri pada 3 September 2017. Sebelum memutuskan untuk menikah, pasangan ini berpacaran sekitar sembilan bulan. (Foto: instagram.com/hamishdw)
Fedi Nuril memang termasuk selebriti Indonesia yang jarang dikabarkan dekat dengan wanita. Namun pada 17 Januari 2016, ia resmi menikah dengan Vanny Widyasati. Sebelumnya mereka hanya berkenalan selama 4 bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menikah pada 22 Maret 2014. Perkenalan pasangan ini berlangsung sangat singkat, mereka dikabarkan menjalani proses ta'aruf sebelum menikah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Hanya dalam waktu tiga bulan, Ricky Harun dan Herfiza mantab untuk memutuskan menikah. Pasangan ini resmi menikah pada 15 Juni 2013. (Foto: instagram.com/rickyharun)
Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013. Pasangan yang beda 16 tahun ini berpacaran sekitar 4 bulan sebelum memutuskan untuk menikah. (Foto: instagram.com/desta80s)
Setelah 3 bulan menjalin asmara, Nana Mirdad dan Andrew White memutuskan menikah. Usia pernikahan mereka kini menginjak usia 11 tahun. (Foto: instagram.com/nanamirdad_)