Beda dari Dunia Kerja, 8 Selebriti yang Lulus Kuliah dengan Jurusan yang Unik

Floria Zulvi diperbarui 08 Mar 2018, 21:38 WIB
Freddie Highmore adalah aktor yang sudah main film di usia yang masih sangat muda. Namun ternyata ia memegang gelar sarjana bahasa Spanyol dan Arab, lho! (JOE SCARNICI / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Rashida Jones adalah lulusan Harvard pada tahun 1009, aktris The Office ini mengambil jurusan Perbandingan Agama. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Dilansir dari Cosmopolitam Chris Martin adalah lulusan University College London. Di sana ia meraih gelarnya yang mempelajari tentang Yunani dan Latin. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Usai Star Wars: Episode I – The Phantom Menace rilis, Natalie Portman pun mengambil jurusan psikologi. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah orang bodoh. (instagram/natalieportman)
Kourtney Kardashian mungkin sekarang sibuk sebagai seorang business woman. Namun ternyata ia adalah lulusan jurusan Seni Teater loh! (instagram/kourtneykardash)
Nama Danai Gurira melejit berkat The Walking Dead dan Black Panther. Namun tahukah kamu bahwa tahun 2001 ia sudah lulus dan resmi menjadi sarjana Psikologi Sosial? (instagram/danaigurira)
John Legend ternyata mengambil jurusan yang tak berhubungan dengan musik. Ia mengambil jurusan English dengan konsentrasi sastra dan budaya Afrika-Amerika. (instagram/johnlegend)