8 Artis Indonesia yang Tak Punya Squad

Musa Ade diperbarui 08 Mar 2018, 20:38 WIB
Nirina Zubir dikenal sebagai artis yang serba bisa. Selain dunia akting, ia juga pandai menjadi presenter. Wanita yang selalu tampil ceria ini lebih sering menghabiskan waktunya dengan keluarga tercinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah resmi menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga kecilnya. (Foto: instagram.com/chelseaoliviaa)
Sarwendah dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil apa adanya. Ia terlihat begitu menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, oleh karena itu ia jarang terlihat bersama squad tertentu. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Laura Basuki dikenal sebagai salah satu aktris berbakat. Ia memang dikenal sebagai artis yang tertutup untuk urusan pribadi, sampai saat ini ia tidak pernah terlihat bersama squad tertentu. (Foto: instagram.com/laurabas)
Sampai saat ini, Atiqah Hasiholan belum terlihat bersama squad tertentu. Ia terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Rio Dewanto dan Salma. (Foto: instagram.com/atiqahhasiholan)
Siapa sih yang tidak tahu dengan Tara Basro. Tercatat wanita eksotis ini sudah bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Ia tidak pernah terlihat bergabung dengan squad tertentu. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Sampai saat ini, Sandra Dewi belum pernah terlihat bergabung dengan squad tertentu. Ia terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya dan fokus merawat Raphel Moeis. (Foto: instagram.com/sandradewi88)