Perdana Muncul di Publik, Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Kisah Cintanya

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2018, 05:00 WIB
Sejak awal dikabarkan berpacaran keduaya tak pernah tampil bersama di depan umum. Dan setelah resmi menikah, Chicco dan Putri pun menggelar jumpa pers di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Chicco, tak membutuhkan waktu yang lama untuk mengenal sosok Putri. Sejak awal, ia merasa sudah yakin dan mantap menikahi wanita yang sangat dikaguminya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dua tahun lalu ya. Kebetulan kita lagi ngerjain proyek yang sama, disitu mulai kenalan lah pertama. Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran deh," ujar Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hanya berpacaran dalam kurun waktu tiga bulan, Chicco dari awal memang sudah mengutarakan niat baiknya untuk menjalin hubungan serius dengan Putri, tak sekedar mencari pacar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita pacaran tiga bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua sudah ngomong sama Putri kalau gue pengin serius, gua bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup" ucap Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)
Chicco pun mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bertemu sosok Putri. Bahkan menurutnya Putri adalah jawaban dari segala doa-doa nya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Sejak ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gue bahwa apa yang gue butuhin itu lebih penting dari yang gue mau. Ya gue bersyukur banget sih, buat gue, Putri itu jawaban atas doa gue selama ini," pungkas Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)