Sebelum Konfirmasi Berpacaran, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Beri Kode di Instagram

Musa Ade diperbarui 09 Mar 2018, 02:00 WIB
Akan tetapi, pernyataan itu berubah setelah Dispatch merilis potret kebersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Foto: Allkpop.com)
"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berteman dekat. Tapi mulai akhir tahun lalu, mereka mulai berkencan. Mereka saling memberi dukungan antara satu sama lain. Mohon dukungannya untuk pasangan ini," ujar agensi Park Shin Hye. (Foto: Allkpop.com)
"Kami sudah mengecek dan mereka sudah berkencan sejak akhir tahun lalu," tutur perwakilan agensi Choi Tae Joon. (Foto: Allkpop.com)
Usai dikonfirmasi, para penggemar baru sadar jika Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memberi kode melalui akun Instagram-nya. (Foto: Allkpop.com)
Beberapa waktu silam, aktris kelahiran 18 Februari 1990 itu mengunggah sebuah foto. Pada foto itu, Park Shin Hye terlihat mengenakan jaket tracksuit warna merah. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Dan pada 20 Januari lalu, Choi Tae Joon mengunggah foto dengan mengenakan jaket yang sama. (Foto: instagram.com/actorctj)
Tentu saja postingan foto itu memunculkan spekulasi jika jaket tracksuit warna merah itu dibeli Park Shin Hye dan Choi Tae Joong sebagai barang couple. (Foto: Soompi.com)