Natasha Wilona Dipanggil Mama Oleh Verrell Bramasta, Ini Penjelasannya

Sutikno diperbarui 09 Mar 2018, 00:00 WIB
Foto sedang di atas kapal dan Verrel mengenakan baju seragam nahkoda itu meluliskan dalam keterangan fotonya menjadi perbincangan. "Pergi kerja dulu ya, ma..," tulis Verrell Bramasta 5 Maret lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Natasha Wilona pun meleleh setelah melihat caption yang ditulis Verrell Bramasta. "Ahahha sayanggg," jawab Natasha di kolom komentar. (Instagram/bramastavrl)
"Kemanapun kamu berlayar, jangan lupa pulang dengan selamat ya, nahkodaku," tulis Natasha di akun pribadinya. (Instagram/natashawilona12)
Usai konferensi pers sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) keduanya menjelaskan panggilannya tersebut. "Itu lagi bercanda (panggil mama) sih," kata Natasha Wilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena kan adegannya. bukan adegan sih. Dia kan jarang-jarang. Tiba-tiba dia benerin baju aku, kan aku lagi jadi nahkoda gitu jadi kayak, yang apa sih suami lagi pergi kerja terus istrinya begitu," sambung Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Varrel sendiri mengaku tak menyangka yang awalnya hanya sebagai candaan di tanggapi serius oleh warganet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kisah cinta pasangan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta banyak digemari oleh warganet. Sering tampil mesra dan gaya hidup yang biasa ditambah lagi keduanya memiliki akting yang bagus. (Nurwahyunan/Bintang.com)