Tugas Berat Armada Garap OST Film Si Doel The Movie

Sutikno diperbarui 09 Mar 2018, 06:16 WIB
Pemeran utama sinetron ini masih sama dengan sebelumnya, Rano Karno, Maudy Koesnaedy, dan Cornelia Agatha. Namun dalam layar lebar dibuat versi kekinian. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam film ini, original soundtrack film dipercayakan pada band Armada. Lagu Si Doel Anak Sekolahan akan didaur ulang Armada dan akan dijadikan sebagai ost film Si Doel The Movie. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Personel Armada saat hadir di di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (7/3/2018). Keempatnya mengaku sebagai penggemar sinetron Si Doel. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kami berempat termasuk fans Si Doel dan semua karakternya. Suatu kebanggaan, dulu cuma bisa nonton, tapi sekarang terlibat, ini luar biasa,” kata Rizal, vokalis Armada di Galeri Semesta, Rabu (7/3/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurutnya sebuah tugas berat bagi Armada kembali mendaur ulang lagu Si Doel Anak Betawi yang sudah melekat di benak masyarakat. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“Dan ini tugas berat juga untuk membawakan ulang lagu yang sudah begitu melekat," kata Rizal yang berharap penonton bisa menyukai lagunya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film Si Doel The Movie bercerita kelanjutan kisah cinta segitiga antara Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnadi. Selain di Jakarta, pengambilan gambarnya juga dilakukan di Amsterdam, Belanda sejak tahun lalu. (Bambang E Ros/Bintang.com)