Putus Cinta Lagi, Zaskia Gotik Pasrah Soal Jodoh

Sutikno diperbarui 09 Mar 2018, 06:53 WIB
Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengaku tak menyesal meski kisah cintanya yang sudah berjalan kandas di tengah jalan. Tidak lagi sepaham menjadi salah satu penyebab bubarnya hubungan keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski hubungan asmaranya kembali kandas, ia mengaku iklas dan rela menjalaninya. Ia sendiri tak menjelaskan secara detail terkait bubarnya hubungan cintanya dengan Ryan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggaklah, enggak nyesal. Ngapain disesalin, kan itu sudah jalannya," ujar pemilik goyang itik itu dalam sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemilik goyang itik itu juga mulai melupakan mantan kekasihnya. Sebelumnya, dikabarkan tengah merencanakan pernikahan. Ini untuk kedua kalinya gagal menikah bagi Zaskia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut salah satu sahabat Zaskia, penyebab kandasnya hubungan kisah cinta keduanya lantaran kesibukannya masing-masing. Seperti diketahui, selain sibuk nyanyi, Gotik juga sibuk acara komedi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kadang-kadang kan orang cuma sayang sama kitanya doang, sama orangtua enggak. Itu yang Eneng (panggilan Zaskia Gotik) enggak mau. Yang paling penting itu, kadang cuma manis di depannya doang," kata Zaskia beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kembali kandas membina rumah tangga, Zaskia kini pasrah soal pendamping hidupnya kelak. "Pasrah aja. Intinya kalau kita baik pasti dapat yang baik," kata Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait