Unik, di Tempat Ini Chicco Jerikho Ungkap Perasaannya pada Putri Marino

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2018, 10:00 WIB
Setelah resmi menikah di Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (3/3/2018), Chicco dan Putri pun akhirnya muncul di publik untuk yang pertama kalinya dan berbagi soal kisah perjalanan cinta mereka selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satunya adalah soal tempat dimana Chicco mengutarakan perasaannya pada Putri. Bukan di restoran mahal seperti pasangan pada umumnya, melainkan mini market yang menjadi saksi cinta mereka pertama kali. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita lagi jalan-jalan (naik motor), gerimis. Berhentilah di salah satu mini-market. Minum, duduk sebentar. Ya udah di situ gue bilang 'pacaran yuk'. Terus dia bilang, 'kamu yakin bilang di sini?'” ucap Chicco. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sosok Chicco yang seperti lah yang justru membuat Putri meleleh dan terpana olehnya. Menurut Putri, Chicco adalah pria yang romantis namun dengan caranya sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi menurut aku, kamu (Chicco) romantis banget. Chicco selalu mengukur kadar romantisnya. Dia tuh enggak pernah kasih bunga, cokelat, candle light dinner segala macam,” ungkap Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Putri megakui sifat Chicco yang spontan itu lah yang justru sangat romantis di mata Putri. “Tapi dia cowok yang sangat spontan, itu yang bikin dia romantis di mata aku," tutur Putri Marino. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho ini memang terkesan mendadak di mata publik. Namun ternyata, semua tidak seperti itu dan banyak rekan selebriti yang sudah mengetahuinya sejak lama. (Adrian Putra/Bintang.com)