Dari Mewah Sampai Bikin Ngakak, Ini 8 Potret Syahrini yang Bikin Publik Heboh

Musa Ade diperbarui 09 Mar 2018, 14:32 WIB
Syahrini terlihat landing manja dari helicopter saat ke Bogor. Wanita kelahiran 1 Agutus 1982 ini tampil cetar membahana dengan busana warna hitam yang dipadu dengan celana jeans. (Foto: instagram.com/princessyahrini)
Syahrini terlihat cantik dengan busana serba hitam. Namun sayangnya foto di jalan tol Surabaya ini dihujat oleh publik. (Foto: instagram.com/princessyahrini)
Begini gaya Syahrini saat duduk di pesawat. Ia selalu berpose cantik dan tak bisa lepas dari tas mewahnya. (Foto: instagram.com/princessyahrini)
Postingan foto Syahrini ini sukses membuat publik heboh. Lantaran Syahrini berpose bersama Kim Kardashian. (Foto: instagram.com/princessyahrini)
Syahrini memang punya gaya busana yang cetar. Namun terkadang gaya busananya agak sedikit aneh, salah satu contohnya adalah saat ia mengenakan topi yang dilengkapi dengan jaring-jaring. (Foto: instagram.com/princessyahrini)
Penampilan Syahrini yang satu ini juga dihujat publik. Lantaran Syahrini mengenakan hijab akan tetapi dipadu dengan rok mini. (Foto: instagram.com/princessyahrini)
Postingan foto Syahrini ini juga menghebohkan publik. Pasalnya pada foto itu, Syahrini terlihat seperti melayang. (Foto: instagram.com/princessyahrini)