Baru Menikah, Ini 8 Potret Keromantisan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Musa Ade diperbarui 09 Mar 2018, 15:38 WIB
Walaupun menjalani masa pacaran yang singkat, akan tetapi keserasian Chicco Jerikho dan Putri Marino sanggup membuat publik jadi baper. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)
Melalui akun Instagram-nya, Chicco Jerikho mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan Putri Marino. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)
Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat berlangsung sederhana akan tetapi khidmat. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)
Senyum kebahagiaan terlihat merekah di wajah Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka terlihat begitu bahagia setelah resmi jadi suami istri. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)
Seakan tidak ingin kalah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino juga mengunggah beberapa potret keromantisan dengan sang suami. (Foto: instagram.com/putrimarino)
Siapa sih yang tidak baper melihat foto ini. Pada foto tersebut, Chicco terlihat mencium mesra sang istri. "Dan seketika..waktu berhenti untuk sementara...," tulis Putri Marino sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/putrimarino)
"Karna mu...aku bisa senantiasa merasakan rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya...," tulis aktris kelahiran 4 Agustus 1993 ini sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/putrimarino)