Jelang Menikah dengan Pangeran Harry, Ini yang Dilakukan Meghan Markle

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mar 2018, 21:00 WIB
Belum resmi menjadi istri, Meghan sudah mengikuti sederet acara dan pastinya untuk mendampingi calon suaminya itu. Bukan hal yang aneh, mengingat Meghan akan bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris. (Foto: AFP)
Seperti yang diwartakan Sunday Times, Meghan yang dibesarkan secara Protestan akan dibaptis secara Anglikan. Dan hal ini juga sudah disetujui Meghan untuk menjalani salah satu rangkaian acara sebelum menikah. (Foto: AFP)
Sebelum menjadi istri Pangeran Harry, Meghan memang diminta untuk mengikuti jejak kehidupan suaminya. Termasuk soal agama yang dianut suaminya nanti. (Foto: AFP)
Selain itu, Meghan menyetujui dirinya dibaptis di Inggris sebagai bentuk penghormatan kepada nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II. (Foto: AFP)
Prosesi pembaptisan tersebut juga akan dihadiri seluruh keluarga sang artis juga. Meghan kabarnya akan dibaptis oleh Archbishop of Canterbury, Pendeta Inggris, di Kensington Palace, Inggris. (Foto: AFP)
Hubungan Meghan dan pangeran Harry sejak awal memang terkesan tertutup dari publik. Namun pada akhirnya mereka buka suara, dan Meghan mengatakan bahwa ia sudah resmi berpacaran dengan Pangeran Harry. (Foto: AFP)
"Kami resmi menjadi pasangan. Kami saling jatuh cinta. Akan ada waktu publik melupakan momen ini. Aku sadar, saat ini menjadi perjalanan kami yang indah," kata Meghan Markle saat diwawancarai Vanity Fair. (Foto: AFP)