Cakra Khan Gugup Saat Disuruh Azan

Sutikno diperbarui 10 Mar 2018, 22:30 WIB
Penyanyi kelahiran Pangandaran 26 tahun silam itu mengaku tak percaya diri saat dipercaya megumandangkan azan. Hal itu diakui usai mengisi acara di Emtek City. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau pas pengajian giliran kalau saya disuruh azan, itu bikin saya nervous (gugup)," ujar Cakra Khan ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018) dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Takut melakukan kesalahan menjadi salah satu alasan yang membuatnya grogi. Apalagi kumandangkan azan yang tidak boleh salah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengalaman yang paling ingat sampai sekarang, agak sedikit grogi. Karena itu harus benar-benar khusus," ucap Cakra Khan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rasa gugup sering kali dirasakan saat melantumkan azan. Meski banyak yang menilai suaranya bagus. Tapi ibunya menilai suaranya kurang enak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dulu ibu saya bilang suara saya berisik karena kami kan dari kampung, tahunya suara yang lembut," kata Cakra Khan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski memiliki suara yang terkesan berat, Cakra Khan merasa bersyukur. Apalagi, sekarang ini menjadi salah satu penyanyi terkenal di Indonesia. Apalagi keluarga juga mendukung saat merintis karier di musik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait