Akan Berulang Tahun, Ini Kado Talinda untuk Chester Bennington

Musa Ade diperbarui 11 Mar 2018, 05:00 WIB
Wanita cantik ini ingin merayakan dengan membuat kampanye tentang kepedulian kesehatan mental. Ia pun meluncurkan inisiasi bernama 320 Changes Direction. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Ini ini muncul atas pengalamannya tentang berbuat lebih baik demi memenuhi kebutuhan orang-orang yang mengalami kesehatan mental. Gerakan ini akan digunakan Talinda untuk memberantas masalah depresi. (AFP/Mike Windle/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Selama 13 tahun aku menyaksikan suamiku berjuang melawan depresi dan narkoba. Aku sering takut karena aku tidak memahami tentang tantangan yang dihadapinya," ujarnya dalam situs 320 Changes Direction. (AFP/KEVIN WINTER/ GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Setelah suamiku kalkah dalam pertarungannya melawan depresi, aku tahu bahwa aku harus membuat perubahan. Saya mulai berbicara kepada sebanyak mungkin kelompok kesehatan yang bisa saya temukan," lanjutnya. (AFP/Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Yang penting bagiku adalah kita akan membangun sumber daya untuk teman yang mencari jawaban atas pertanyaan tentang kesehatan mental sehingga dapat mendukung orang yang menderita secara emosional," tutupnya. (AFP/Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Seperti diketanui, Chester Bennington ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Palos Verdes Estates, Los Angeles pada 20 Juli 2017. (AFP/Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Di balik kariernya yang cemerlang, akan tetapi Chester Bennington menyimpan masa lalu yang begitu kelam. Saat masih kecil, ia menjadi korban kekerasan seksual. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)