11 Besar Finalis Puteri Indonesia 2018

Sutikno diperbarui 09 Mar 2018, 22:38 WIB
Malam puncak Puteri Indonesia di gelar malam ini, Jumat (9/3/2018) malam. Acara dihelat di JCC itu disiarkan secara langsung oleh stasiun Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari 11 nama yang disebut, satu diantaranya merupakan pemenang voting terbanyak yang dibuka oleh panitia. Sebagaian besarnya perwakilan dari Indonesia Bagian Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari pulau Sumatera, Berliana Permatasari dari Sumatera Selatan, Shafira Bella dari Lampung, Resti Asda Parwanti dari Sumatera Barat, Sonia Fergina dari Bangka Belitung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Finalis dari Pulau Jawa, diantaranya Kidung Paramita dari Jawa Tengah, Asti Wulan perwakilan DKI Jakarta 2, Dilla Fadiela dari Daerah Istimewa Yogyakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Vania Fitryanti dari Banten, Jesslyn wakil dari DKI Jakarta 4, dan Wakil DKI Jakarta 6, Karina Basrewan juga melengkapi dominasi pulau Jawa di 11 Besar finalis Puteri Indonesia 2018. Dan satu perwakilan dari Kalimantan Barat, Wilda Octaviana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari 11 nama finalis yang disebut, satu diantaranya merupakan pemenang voting terbanyak yang dibuka oleh panitia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah memilih 11 finalis, dilanjutkan seleksi untuk mencari enam besar finalis. Beberapa pertanyaan dari dewan juri juga diberikan untuk mencari siapa yang akan lolos menyabet Mahkota Puteri Indonesia 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)