Lee Jong Suk Diincar SBS untuk Bermain dalam Drama Hymn of Death

Musa Ade diperbarui 11 Mar 2018, 01:00 WIB
Agensi dari Lee Jong Suk, YG Enterainment pun menanggapi kabar tersebut. Mereka mengaku jika aktor berwajah tampan itu sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
"Lee Jong Suk sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil di serial baru SBS," ujar perwakilan dari YG Entertainment. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Hymn of Death sendiri adalah sebuah remake dari tahun 1991. Film ini menceritakan tentang kisah nyata dari Yun Sim Deok. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Ia adalah penyanyi wanita soprano yang pertama kali mencapai kesuksesan di Korea Selatan. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Hymn of Death juga akan menampilkan kisah cinta Yun Sim Deok dengan seorang penulis naskah teater bernama Kim Woo Jin. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Peran Kim Woo Jin inilah yang ditawarkan kepada Lee Jong Suk. Jika ia menerima tawaran, maka Lee Jong Suk akan reuni lagi dengan Park Soo Jin selaku PD di drama While You Were Sleeping. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Rencananya Hymn of Death akan dibagi dalam dua bagian. Sebenarnya kisah Yun Sim Deok ini sudah pernah diadaptasi dalam sebuah pertunjukan musikal. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)