Potret Perayaan Ulang Tahun Hamish Daud yang Sederhana Tapi Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mar 2018, 11:00 WIB
Di hari jadinya kali ini sepertinya Hamish memiliki kebahagiaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat di tahun ini ia sudah memiliki pendamping hidup, yakni Raisa Andriana. (FOTO: Instagram)
Benar saja, di hari ulang tahunnya Hamish mendapat kejutan dari sang istri. Terlihat di Instastory Raisa, ia memberikan kue ulang tahun di tengah malam. Sederhana namun tampak romantis. (FOTO: Instagram)
Bukan hanya itu, perayaan ulang tahun Hamish pun juga kemudian digelar di Bali. Keluarga dan sahabat terdekat turut hadir dan pastinya kembali memberikan kejutan untuk aktor tampan yang satu ini. (FOTO: Instagram)
Di tepi pantai dan disaksikan orang-orang terdekat, Hamish dnegn senyumannya yang semringah meniupkan lilin di atas kue tart yang dibawa istri tercintanya. Rona bahagia begitu terasa di perayaan tersebut. (FOTO: Instagram)
Di antara mereka yang menghadiri ulang tahun Hamish Daud, terlihat juga Happy Salma yang turut berbahagia di hari jadi Hamish yang ke-38. (FOTO: Instagram)
Tampak di akun Instagram Happy Salma, ia mengunggah foto bersama dengan Raisa yang sedang bersantai di lokasi ulang tahun Hamish di Bali. (FOTO: Instagram)
Di unggahan fotonya tersebut Happy Salma pun menuliskan kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk Hamish Daud dengan singkat. “Happy bday @hamishdw,” tulis Happy Salma. (FOTO: Instagram)