Keseruan Kejutan Baby Shower Ririn Dwi Ariyanti

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mar 2018, 16:00 WIB
Jelang hari bahagia yang ditunggunya itu, Ririn dan Aldy semakin berbahagia lantaran mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya. (Instagram/ririndwiariyanti)
Dengan raut waajah yang bahagia, Ririn mendapat pelukan hangat dikelilingi para sahabat yang menyayanginya. Tampak di tengah-tengah juga hadir Naysila Mirdad turut memberikan kejutan untuk sahabatnya itu. (Instagram/anggie_kinanti)
Di unggahan sahabat Ririn di akun Instagramnya yang bernama @Citrasoeroso terlihat sebuah kue ulang tahun dan tertuliskan “It’s a Boy”. Hal ini menandakan anak yang ada di kandungan Ririn berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/citrasoeroso)
Terlihat Ririn begitu disayangi para sahabatnya. Seperti foto yang diunggah di akun @kendafauri ini, sahabatnya begitu menyayangi Ririn. Lucu banget ya? (Instagram/keindafauri)
Di acara Baby Shower itu terlihat dekorasi yang unik dan menggemaskan. Terdapat juga balon besar berwarna hitam seperti yang ada di foto ini. (Instagram/keindafauri)
Kelahiran anak Ririn dan Aldy ternyata juga dinantikan oleh para sahabat Ririn. Terbukti dengan digelarnya kejutan baby shower beberapa waktu lalu. (Instagram/keindafauri)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldy Bragi menikah pada tahun 2010. Dari pernikahannya itu, Ririn telah memiliki dua orang anak dan sebentar lagi anak ketiganya pun akan segera lahir. (Instagram/keindafauri)