Tewas Gantung Diri, Begini Permintaan Maaf Jo Min Ki

Musa Ade diperbarui 12 Mar 2018, 07:53 WIB
Lantaran aktor berusia 52 tahun itu sedang tersangkut masalah pelecehan seksual. Jo Min Ki sendiri akan menjalani interograsi pada 12 Maret 2018 terkait kasus tersebut. (Foto: Soompi.com)
Ternyata sebelum bunuh diri, Jo Min Ki sempat menulis sebuah surat. Seperti yang dilansir dari Soompi, surat ini sudah dikirimkan ke media Dispatch pada 26 Februari lalu. (Foto: Allkpop.com)
Namun agensi Jo Min Ki memutuskan untuk tak mempublikasikan surat ini dan lebih memilih untuk merilis pernyataan permintaan maaf resmi dari pemain Great Seondeok itu. (Foto: Soompi.com)
"Semuanya salahku, kejahatanku. Aku tertangkap basah dan seiring berjalannya waktu hingga semakin sulit ditanggung. Aku jadi pengecut yang menghindar," tuturnya. (Foto: Koreaboo.com)
"Aku malu dan menyesal. Selama tujuh tahun terakhir, aku tak punya pilihan lain kecuali jadi seorang dosen yang tegas untuk juniorku yang memulai kariernya sebagai aktor," lanjutnya. (Foto: Allkpop.com)
"Dari lubuk hati yang paling dalam, aku minta maaf kepada siswa yang merasa dipermalukan. AKu bersyukur karena paling tidak sekarang aku bisa bertobat dari kesombongan dan kesalahanku," ungkapnya. (Foto: Variety.com)
"Akhir kata, aku minta maaf kepada Universitas Cheongju dan para siswa jurusan teater yang masih mengabdikan dirinya untuk seni," tutup Jo Min Ki. (Foto: Soompi.com)