Tak Hanya saat Menikah, Gaya Putri Marino Ini Memang Simple dan Sederhana

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2018, 05:00 WIB
Bicara soal penampilan yang sederhana, Putri menghadirkannnya bukan hanya saat ia menikah. Namun sebelum itu, di kesehariannya Putri memang selalu tampil sederhana dan apa adanya. (Instagram/putrimarino)
Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, paras cantik Putri selalu natural tampak makeup yang berlebih. Seperti di foto ini, mengenakan busana etnik, Putri hadir dengan makeup yang sederhana. (Instagram/putrimarino)
Begitu juga dengan yang satu ini, penampilannya tetap memukau tanpa tambahan bulu mata. Hanya dengan sapuan lipstick merah di bibir, sosok Putri sudah terlihat cantik sempurna. (Instagram/putrimarino)
Rambut pendek sebahunya sering dibiarkan terurai tanpa dibuat model apapun. Sepertinya gaya kasual dan simple Putri ini lah yang membuat Chicco terpikat dan jatuh hati kepadanya. (Instagram/putrimarino)
Kalau yang satu ini sepertinya Putri tak mengenakan makeup. Cukup memakai kemeja putih dan short pantsnya, penampilan Putri tetap menarik buat dilihat kan? (Instagram/putrimarino)
Tak sedikit yang memuji paras cantik nan sederhana dari Putri. Apalagi saat ia menjadi pengantin beberapa hari lalu. Pasalnya Putri tampil tanpa makeup yang berlebih seperti pengantin pada umumnya. (Instagram/putrimarino)
Putri Marino dan Chicco Jerikho sekarang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Penampilan Putri begitu memesona dan pastinya membuat Chicco sangat jatuh hati kepadanya. (Instagram/putrimarino)