Dulu Imut dan Lucu, Kini Tina Toon Anggun dan Cantik Jelita

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2018, 06:16 WIB
Tubuhnya yang kini langsing seringkali dibalut dengan gaun panjang yang glamor. Seperti ini contohnya, paras Tina sungguh anggun dan cantik pastinya. (Instagram/tinatoon)
Masih dengan gaun panjangnya yang glamor, penampilan Tina kali ini seperti seorang puteri. Dengan tatanan rambut yang dibuat tinggi dengan hiasan kepala yang disematkan seperti mahkota. (Instagram/tinatoon)
Begitu jugaa dengan yang satu ini, Tina tampak anggun dengan dress brokat berwarna cokelatnya. Ia juga membuat tatanan rambutnya dengan model sanggul tinggi dan pastinya membuat wajahnya tampak tirus. (Instagram/tinatoon)
Nah untuk yang satu ini Tina cantik banget dengan dress khas Imleknya. Terlebih Tina menata rambutnya dengan menyisakan sedikit di bagian kanan dan kirinya. (Instagram/tinatoon)
Kalau ini Tina memilih mengenakan midi dress brokat dengan aksen kain tile. Ia juga membuat tatanan rambut panjangnya dengan sedikit terurai. Cantik banget pastinya. (Instagram/tinatoon)
Outfit berwarna merah mulai daari dress, sepatu, hingga hiasan kepala ini sangat pas dikenakan Tina yang merayakan Tahun Baru Imlek. Parasnya yang pasti sangat memukau banyak orang. (Instagram/tinatoon)
Sosok Tina Toon yang dulu menggemaskan karena tubuhnya yang gendut dan bermaa sipit kini sudah berubah menjadi Tina yang sudah gadis. Parasnya menjadi langsing dan cantik jelita pastinya. (Instagram/tinatoon)