Potret Cantik dan Menggemaskan Baby Raqeema, Anak Nabila Syakieb dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2018, 11:00 WIB
Raqeema Ruby Radinal, bayi mungil yang dilahirkan Nabila pada 6 Februari 2018 lalu sangat menggemaskan. Terlihat dari foto-foto yang diunggah sang ibu di akun Instagram pribadinya. (Instagram/nsyakieb)
Baru berusia satu bulan, namun baby Raqeema sudah memiliki banyak penggemar karena parasnya yang lucu. Sebagai ibu, Nabila pun juga senang banget mendandani anak perempuannya ini. (Instagram/nsyakieb)
Berbagai momen kerap diabadikan oleh Nabila. Seperti yang satu ini misalnya, saat Raqeema yang berada di atas tempat duduknya sambil melihat mainan bola-bola di atasnya. (Instagram/nsyakieb)
Walaupun anaknya masih mungil, namun Nabila senang mendandaninya dengan memakaikan berbagai aksesoris. Kalau yang satu ini, Raqeema memakai bando mungil berwarna biru dan pastinya membuatnya makin menggemaskan. (Instagram/nsyakieb)
Warna pink sangat identik untuk perempuan. Tak heran kalau barang-barang Raqeema kebanyanyak berwarna pink. Dan kini, lagi-lagi ia memakai bando mungil yang berwarna pink. Lucu banget ya? (Instagram/nsyakieb)
Sebagai ibu, Nabila pastinya tak ingin jauh-jauh dari sang anak. Terlihat, ia terus berada di sisi sang anak untuk mengikuti perkembangannya dan pastinya menjaganya setiap saat. (Instagram/nsyakieb)
Pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal, menikah pada tahun 2015 silam. Dan dua tahun setelah pernikahannya, Nabila pun hamil dan akhirnya pada Februari 2018 lalu keduanya telah resmi menjadi pasangan orang tua. (Instagram/nsyakieb)

Tag Terkait