Seminggu Jalani Wamil, G-Dragon BigBang Kebanjiran Surat dari Fans

Musa Ade diperbarui 12 Mar 2018, 01:00 WIB
Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya surat yang dikirim para penggemar untuk GD. Namun lantaran banyaknya surat yang dikirim, pihak militer menjadi kesulitan. (Foto: whatthekpop.com)
Sebelum sampai ke GD, surat tersebut terlebih dahulu dicetak dengan menggunakan kertas A4. Hal inilah yang akhirnya membuat pihak militer mengalami kesulitan. (Foto: whatthekpop.com)
YG Entertainment pun menyebutkan jika pihak militer selalu kehabisan tinta dan kertas demi mencetak surat untuk GD. (Foto: whatthekpop.com)
"GD memulai wajib militer sebagai pria Korea sejak tanggal 27 lalu. Ia melalukannya dengan baik di tempat pelatihan. Karena banyaknya surat yang dikirim kepadanya, GD jadicanggung," ujar pihak YG Entertainment. (Foto: whatthekpop.com)
"Saat ini akun email pusat pelatihan lumpuh lantaran banyak surat yang dikirim untuk GD. Mereka sampai kehabisan tinta printer dan kertas A4," lanjutnya. (Foto: whatthekpop.com)
"Tentara lain juga kesulitan menerima surat mereka. GD merasa bersalah kepada sesama tentara dan merasa bersalah karena belum bisa membaca surat yang dikirimkan kepadanya," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Tolong pertimbangkan kehidupan damai GD di kamp militer dan kami menghargai kalian jika mampu menahan diri dengan jarang mengirim surat. Terima kasih," tutupnya. (Foto: Soompi.com)