Seperti Kakak Adik, 8 Potret Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty

Musa Ade diperbarui 12 Mar 2018, 08:38 WIB
Pada beberapa kesempatan, Aurel dan Ashanty terlihat sangat kompak. Bahkan penampilan ibu dan anak ini seperti kakak dan adik. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Saat terlibat pemotretan baru-baru ini, Ashanty dan Aurel tampil kompak dengan mengenakan busana serba hitam. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Tidak hanya Aurel dan Ashanty, mereka juga mengajak si imut Arsy. Tiga bidadari ini tampil kompak dengan mengenakan busana hitam. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Beberapa waktu silam, Ashanty dan Aurel juga tampil kompak dengan mengenakan busana putih. Mereka terlihat begitu cantik dengan balutan makeup tipis. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Saat mengasuh Arsya, Aurel dan Ashanty terlihat seperti kakak adik. Mereka tampil memukau dengan mengenakan busana kasual. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Lagi-lagi Ashanty dan Aurel tampil kompak dengan mengenakan busana warna hitam. "My other half," tulis Aurel sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Tampaknya Aurel Hermansyah dan Ashanty mempunyai selera fashion yang sama. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)