Selain Suzy, Ini Deretan Wanita yang Pernah Mengisi Hati Lee Dong Wook

Musa Ade diperbarui 12 Mar 2018, 10:00 WIB
Bahkan dalam sebuah acara, Suzy mengaku jika aktor kelahiran 6 November 1981 itu merupakan pria idamannya. (Foto: Allkpop.com)
Sebelum menjalin asmara dengan Suzy, Lee Dong Wook beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda. (Foto: soompi.com)
Lee Dong Wook sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Lee Da Hae. Aktris cantik itu merupakan lawan mainnya di serial My Girl pada tahun 2005. (Foto: soompi.com)
Pada 2009, Lee Dong Wook dikabarkan dekat dengan Kim Hyun Joo. Keduanya pertama kali bertemu di drama berjudul Partner. Kabar itu muncul setelah keduanya datang terlambat ke lokasi syuting secara bersamaan. (Foto: soompi.com)
Pemain drama Goblin ini pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Kim Eugene. Kabar tersebut berhembus setelah keduanya terlihat pergi bersama dengan teman-temannya. (Foto: soompi.com)
Setelah bermain drama Scent Of Woman, Lee Dong Wook dikabarkan menjalin asmara dengan Kim Sun Ah. Bahkan Kim Sun Ah memuji Lee Dong Wook sebagai pria yang karismatik. (Foto: soompi.com)
Lee Dong Wook sempat dikabarkan dekat dengan Jessica Jung setelah keduanya bermain dalam drama Wild Romance. Bahkan keduanya terlihat bersama di ulang tahun Jung Joon Ha. (Foto: soompi.com)