Pesona Zaskia Adya Mecca dan Nycta Gina, Dua Ibu Hamil yang Menawan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2018, 18:16 WIB
Di hamil anak ke-4 nya ini penampilan Zaskia semakin modis. Ia begitu pandai bermain warna dan model busana yang dikenakannya. Bahkan, terkadang perut buncitnya tersamarkan dengan busananya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Seperti yang satu ini, Zaskia terlihat begitu memesona dengan celana hitam cutbray dengan atasan kotak-kotak yang juga berwarna hitam. Namun penampilannya menjadi manis dengan paduan kerudung peachnya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Warna biru dengan motof bergaris ini sangat menggemaskan dipakai istri Hanung Bramantyo ini. Stylenya yang santai ini cocok banget dipakai bumil lainnya yang berhijab. (Instagram/zaskiadyamecca)
Coba lihat, nggak kelihatan kan kalau Zaskia lagi hamil besar? Hal ini karena ia memakai long outer berwarna hitam yang ukurannya besar. Namun tetap terlihat kece kan? (Instagram/zaskiadyamecca)
Selanjutnya ada Nycta Gina yang juga modis banget di kehamilan anak keduanya ini. penampilannya sangat sederhana dan nggak berlebihan, namun tetap menarik untuk dilihat. (Instagram/missnyctagina)
Setuju kan kalau style Gina dibilang simple dan Sederhana? Coba lihat, kali ini saja ia hanya mengenakan celana kulot hitam yang dipadukan dengan kemeja denimnya. Santai banget pastinya. (Instagram/missnyctagina)
Setelah memutuskan untuk berhijab, Nycta Gina memang semakin memerhatikan gaya berbusananya. Terlebih soal pemilihan warna hijab yang dipadukan dengan busana yang dikenakannya. (Instagram/missnyctagina)