Tetap Cantik, Ini 8 Potret Laudya Cynthia Bella Tanpa Makeup

Musa Ade diperbarui 12 Mar 2018, 16:16 WIB
Lantaran istri dari Engku Emran ini tetap tampil cantik dan elegan walaupun wajahnya tidak dibalut makeup sama sekali. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Dalam beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya, Bella tetap terlihat cantik meski wajahnya tak mengenakan makeup. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Tanpa balutan makeup, wajah aktris kelahiran 24 Februari 1988 ini tetap terlihat menawan. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Untuk tampil memesona, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini tak perlu mengenakan makeup yang tebal. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Selain punya wajah yang cantik dan memesona, Laudya Cynthia Bella juga punya senyum yang menawan. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Tidak heran jika Engku Emran jatuh hati dengan wanita yang memulai kariernya sebagai model dan bintang iklan ini. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Wajar jika pada akhirnya Laudya Cynthia Bella menuai pujian lantaran wajahnya yang cantik menawan. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)