Ekspresi Sidang Cerai Perdana Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya

Sutikno diperbarui 12 Mar 2018, 21:38 WIB
Roby mengenakan baju putih memasuki ruang sidang yang digelar di ruang sidang 2 Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia berjalan santai seolah tak menghiraukan pertanyaan wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga dengan Cinta Ratu Nansya. Dengan atasan putih dan celana panjang jeans warna biru. Cinta memasuki ruangan setelah Roby terlebih dulu masuk ruangan. Cinta memeluk ibunya sambil menangis saat tiba di PA. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski banyak kata yang tak terucap, Cinta lebih banyak mengumbar senyum pada wartawan. Berbeda dengan personil Geisha yang banyak diam dengan muka ketus. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Cinta maupun Roby, keduanya didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing. Cinta mengaku memendam rindu dengan pria yang masih sah suaminya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Cinta sendiri mengaku telah beberapa bulan tak lagi ketemu dengan Roby. Sembari mengumbar senyum, ia mengaku kangen pada pria yang dulu sebagai sahabat dekatnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum menjalani sidang, Roby mengaku tak ingin berkomentar terkait rumah tangganya. Ia tak mau berita rumah tangganya jadi konsumsi publik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Roby Geisha melayangkan permohonan talak kepada Cinta Ratu Nansya para 14 Februari 2018. Mereka tak bisa lagi mempertahankan janji suci yang diikrarkan di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat pada 28 Oktober 2015 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)