Pesan Istimewa Cardi B untuk Para Haters Saat Menang di iHeartRadio Music Awards

Floria Zulvi diperbarui 12 Mar 2018, 21:08 WIB
Saat menerima piala di atas panggung, Cardi B pun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk orang-orang yang membantunya selama ini. (CHRISTOPHER POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Ya Tuhan! Aku akan berterima kasih pada banyak orang karena mereka membantuku hingga mencapai mencapai kesuksesan ini," ujar Cadi B. (RICH POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Aku ingin berterima kasih pada publisisku, timku, aku ingin berterimakasih pada Atlantic, keluargaku. Siapa lagi? Kekasihku," lanjutnya. (RICH POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Ia pun melanjutkan, "aku ingin berterimakasih pada fans karea saat aku melakukan kesalahan, mereka akan merasa aku tetap benar." (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Tak lupa, ia pun berterima kasih pada para hatersnya. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Aku ingin berterimakasih pada haters. Karea mereka akan mendownload laguku dan mendengarkannya jadi mereka bisa menjelekkannya," jelas Cardi. (KEVIN WINTER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Cardi B pun menjelaskan bahwa tindakan hatersnya yang demikian pun malah menguntungkan. Album Cardi B sendiri akan hadir pada bulan April. (CHRISTOPHER POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)