Tanpa Dress Glamor, Begini Style Fashion Bunga Jelitha Ibrani

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2018, 05:00 WIB
Terlepas dari peran Bunga sebagai Puteri Indonesia, yang menjadi sorotan publik adalah soal penampilan dan gaya busananya. Beginilah penampilan Bunga saat tak memakai dress yang glamor. (Instagram/bungajelitha66)
Seperti wanita pada umumnya, Bunga juga sering berpenampilan kasual dan kekinian. Seperti ini misalnya, Bunga memakai overall jeans dengan paduan dalaman putih dan sneakersnya yang denim juga. (Instagram/bungajelitha66)
Nah, kalau yang satu ini Bunga keren banget dengan paduan celana jeans dan jaket kulit hitamnya. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai membuat Bunga semakin lebih manis. (Instagram/bungajelitha66)
Penampilan Bunga yang satu ini juga santai banget. Bunga memakai rok mini dan atasan berwarna hitam. Tidak berlebihan, namun kece banget pastinya. (Instagram/bungajelitha66)
Jumpsuit denim dengan paduan sneakers merah, pas banget dipakai Puteri Indonesia 2017 ini. Stylenya makin kece dengan rambut yang dikepang dua. Pas banget dipakai untuk hangout. (Instagram/bungajelitha66)
Mau liburan keluar negeri dan ingin tampil modis? Tiru saja gaya Bunga yang satu ini. Memakai long blazer dengan scarf rajutan berwarna biru serta topi yang juga rajutan berwarna pink. Akan tetap modis dan tidak kedinginan pastinya. (Instagram/bungajelitha66)
Bukan hal aneh kalau Bunga Jelitha Ibrani memerhatikan soal penampilannya. Mengingat statusnya sebagai Puteri Indonesia dan pastinya sering hadir di berbagai acara bersama orang-orang penting. (Instagram/bungajelitha66)