Sambil Bersujud, Taeyang BigBang Pamit Berangkat Wajib Militer

Musa Ade diperbarui 12 Mar 2018, 23:45 WIB
Sebelum resmi menjalankan tugas wajib militernya, Taeyang pun mengucapkan salam perpisahan kepada para staf YG Entertainment dan para penggemrnya. (Foto: soompi.com)
Bahkan Taeyang BigBang menyalami satu persatu. "Aku akan kembali dengan sehat," ujarnya sambil bersujud di hadap semura orang. (Foto: soompi.com)
Sebelum vakum dari dunia K-pop, Taeyang sempat berpaminta melali akun Instagram pribadinya. Pada foto itu, rambut Taeyang sudah terlihat cepak dan rapi. (Foto: instagram.com/__youngbae__)
Memang para peserta wajib militer di Korea Selatan diharuskan memotong cepak rambutnya. Sebenarnya foto itu sendiri untuk keperluan pemotretan majalah Elle edisi April. (Foto: instagram.com/__youngbae__)
Namun foto tersebut sekaligus digunakan Taeyang BigBang untuk pamitan. Sebelumnya diberitakan jika, BigBang akan merilis lagu perpisahan untuk para penggemarnya. (Foto: instagram.com/__youngbae__)
YG Entertainment sendiri membagikan foto teaser lagu tersebut. Dalam foto itu terlihat lima gambar bunga lengkap dengan rincian dari lagu yang berjudul Flower Road itu. (Foto: instagram.com/fromyg)
Lagu Flower Road itu ditulis oleh G-Dragon dan T.O.P. Lagu spesial ini diproduksi oleh G-Dragon dan Fliptones. (Foto: soompi.com)